Sabtu, 05 Mei 2012

Bagaimana Perusahaan yang Melanggar aspek hukum yang di lihat dari etika moral


PENDAHULUAN
Disetiap perusahaan pasti ada yang melanggar aspek hukum yang di lihat dari etika moral. Etika di buat untuk membuat perusahaan menjadi lebih baik. Jika perusahaan melanggar aspek hukum yang di lihat dari moral maka perusahaan tidak akan berkembang.

PEMBAHASAN
Etika hukum biasanya mengatur perilaku moral dari orang-orang dalam suatu masyarakat. Businesses and governments usually must abide by certain ethical parameters or limitations that are spelled out in ethics laws. Perusahaan dan pemerintah biasanya harus mematuhi parameter etika tertentu atau pembatasan yang disebutkan dalam undang-undang etika. If they are violated, offenders could be held accountable for their actions and be punished by law. Jika mereka melanggar, pelaku dapat bertanggung jawab atas tindakan mereka dan dihukum oleh hukum.
Etika kata umumnya berkaitan dengan moralitas, filsafat , prinsip, atau kode etik dianggap sebagai perilaku moral. Ethics law is created by humans to regulate shared ethical beliefs within a society. Etika hukum dibuat oleh manusia untuk mengatur keyakinan etika bersama dalam masyarakat. For instance, murder usually is viewed as both immoral and illegal. Misalnya, pembunuhan biasanya dipandang baik sebagai tidak bermoral dan ilegal. Ini hukum etika adalah hukum umum yang menembus sebagian besar masyarakat.
Contoh lain dari aplikasi etika hukum adalah masalah etika yang kontroversial dari kloning manusia. Human cloning has been considered unethical by the United States government and therefore is outlawed within its borders. Kloning manusia telah dianggap tidak etis oleh pemerintah Amerika Serikat dan karena itu dilarang dalam perbatasannya. Other countries around the world do participate in human cloning. Negara-negara lain di seluruh dunia berpartisipasi dalam melakukan kloning manusia. This disparity shows how ethical views of different societies can contrast when all of humanity weighs in. Perbedaan ini menunjukkan bagaimana pandangan etis dari masyarakat yang berbeda bisa kontras ketika semua manusia berat masuk
.Sebagai contoh, para pejabat AS diizinkan nilai moneter tertentu untuk hadiah disumbangkan kepada mereka dari kelompok lobi, dan mereka harus melaporkan setiap hadiah. There are strict requirements regarding campaign contributions to US government officials, as well. Ada persyaratan ketat mengenai kontribusi kampanye untuk pejabat pemerintah AS, juga. Most government officials in every country have to abide by certain requirements to help protect their government's sensitive information. Pejabat pemerintah yang paling di setiap negara harus mematuhi persyaratan tertentu untuk membantu melindungi informasi sensitif pemerintah mereka.
 Bisnis dan entitas pemerintah terus berhadapan dengan masalah etika sebagai norma-norma sosial berkembang. Some ethics violations are obvious, while others must come under review for a determination. Beberapa pelanggaran etika yang jelas, sementara yang lain harus datang dalam pemeriksaan untuk penentuan. It usually is critical that ethical issues are addressed when discovered in order to maintain a framework of order before it can turn into chaos. Biasanya sangat penting bahwa isu-isu etis diatasi ketika ditemukan untuk mempertahankan kerangka ketertiban sebelum dapat berubah menjadi kekacauan.
Beberapa bisnis etika isu yang dapat penting untuk mematuhi meliputi pelaporan yang akurat pengeluaran, pelaporan yang akurat dari waktu, dan rahasia dagang melindungi.. Mencuri rahasia dagang adalah Federal pelanggaran di AS dan dihukum oleh hukum.. Meskipun sengaja menggembungkan pelaporan waktu dan pengeluaran dianggap tidak etis, mereka tidak dikenai sanksi hukum.. Etika hukum hanya akan berlaku untuk pencurian rahasia dagang, tetapi tidak untuk waktu pelaporan perusahaan meningkat dan biaya.
Sebagian besar perusahaan biasanya menyediakan pelatihan etika bagi karyawan baru untuk memastikan etika perusahaan merasa terhormat.. Pejabat pemerintah disediakan kepatuhan didokumentasikan khusus untuk masalah etika. Terapan etika menjamin bahwa etika hukum tidak dilanggar.. Biasanya dianggap penting untuk memiliki kebijakan etika di tempat untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan dari pemerintah atau entitas perusahaan.

KESIMPULAN
            Dari pembahasan di atas kita dapat menyimpulkan bahwa kita tidak boleh melanggar aspek hukum yang di nlihat dari etika moral.



Sumber  :    http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.wisegeek.com/what-is-ethics-law.htmL

Nama     : ERMA YENI
Npm       : 22210408
Kelas      : 2eb19


Tidak ada komentar:

Posting Komentar